Jumat, 14 November 2014

RIO 2 (Bagaimana Rupa Burung Sebenarnya?)

   Kalau nonton film "RIO 2", kamu pasti suka pada tokoh-tokohnya. Aneka burung animasi itu memang lucu-lucu. Ingin tahu rupa mereka yang sebenarnya?

1. Blu dan Jewel

 

   Sepasang Spix Macaw, tokoh utama film ini. Bahkan mereka sudah menikah dan mempunyai 3 anak. Kalau Jewel periang, Blu justru pemalu dan canggung. Perbedaan sifat itulah yang justru membuat cerita ini menjadi lucu.

 

2. Rafael

 

   Jenis Toucan, dengan paruh besar oranye sebagai ciri khasnya. Ia penyayang keluarga. Anaknya banyak. Akan tetapi, ia juga setia kawan. Bila ada kawan kesusahan, ia tak segan membantu. Ia terkenl cerdas dan bijak. Jadi, dialah yang sering menasihati teman-temannya.

 3. Pedro

 

   Kardinal berjambul merah. Wajahnya tampan dan mudah bergaul. Untuk urusan musik, ia jagonya. Ia suka berpesta, terutama kalau ada Samba-nya, yaitu tarian khas Brazil.

4. Nico

  

   Kenari kuning. Warnanya kuning menyala sebagai ciri khasnya. Tubuhnya memang kecil mungil, tapi sangat enerjik. Ia tampan dan ramah. Ia juga suka berpesta, musik dan membela mati-matian tarian samba. Ketika Blu mengatakan ia tak menyukai samba, Nico menangis! Hahahaha

5. Nigel, Gabi dan Charlie.

 

   Nigel adalah kakatua putih berjambul. Dulu ia bintang TV. Karena perannya tergeser oleh burung muda, ia jadi dendam pada semua burung. Untuk melakukan aksinya, ia dibantu 2 temannya yang bukan burung, Charlie si trenggiling, dan Gabi si katak beracun.

 

 

 

   Nah itu dia sobat blogger ulasan sedikit mengenai hewan sesungguhnya dari tokoh animasi di "RIO 2". Semoga bermanfaat :) SALAM BLOGGER!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar