Kamis, 20 Februari 2014

KAHITNA - AKU DIRIMU DIRINYA

 

Hello sobat blogger... Kalian pasti tau Kahitna kan? Nah kali ini saya mau ngepost lirik lagu Kahitna yang berjudul "Aku Dirimu Dirinya" :) Ini lagunya ngena loh mbers._. Nih di lagunya..


Tak ada
yang harus kita sesali
semua indah
yg pernah kita alami

 

Meskipun terbatas
dan tak mungkin
terikat janji abadi

 

Reff:
Aku dirimu dirinya
tak akan pernah mengerti
tentang suratan

 

Aku dirimu dirinya
tak resah bila sadari
cinta takkan salah

 

Andai waktu bisa kita putar kembali
jalinan cerita mungkin tak begini

 

Repeat Reff:

Aku dirimu dirinya
tak akan pernah mengerti
tentang suratan

 

Aku dirimu dirinya
tak resah bila sadari
cinta takkan salah


Meskipun terbatas
saling pandang
dan tak akan lebih lagi

 

Repeat Reff:

Aku dirimu dirinya
tak akan pernah mengerti
tentang suratan

 

Aku dirimu dirinya
tak resah bila sadari
cinta takkan salah

 

... Tentang suratan
Dia untukmu adanya
Tak akan aku sesali
Cinta takkan salah


Terimakasih... Share oke!!! :)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar