Rabu, 15 Januari 2014

Invasi Washington

  Hallo sobat blogger :) kali ini saya mau mengupas sedikit tentang Invasi Wasington :) Mau tau seperti apa??????? Yuk baca artikel ini._. semoga bermanfaat:) tinggalkan komentar juga yaaaaaa......

                             Piring terbang dan UFO biasanya menjauhi daerah yang berpenduduk padat. Tetapi kunjungan tang paling menarik selama ini terjadi langsung di atas ibu kota Amerika serikat. Pers kemudian menjulukinya Invansi Washington.
                               Pada tanggal 19 Juli 1952 malam, lima buah cahaya aneh yang berkekuatan tinggi berkelok-kelok menjelajahi langit yang disaksikan oleh ribuan orang. seminggu kemudian, pada tanggal 26 Juli benda-benda tersebut muncul kembali dengan kekuatan yang meningkat. Kali ini yang datang antara enam dan dua belas dengan geraknya yang tidak menentu. Kenyataan ini menunjukkan bahwa benda-benda tersebut tidak mungkin merupakan pesawat terbang.
                    Tiga pesawat tempur gas F 94 diperintahkan untuk mengudara dan mengusir benda-benda misterius tersebut. Dua dari pesawat penyergap itu tak dapat menemukan jejak UFO, tetapi penerbang yang ketiga langsung masuk ke dalam kumpulan cahaya putih kebiruan yang bersinar-sinar. Cahaya tersebut katanya, terbang di sampingnya selama lima belas detik sebelum menyebar dengan kecepatan yang sangat mengherankan.
                             Penerbang itu selamat kembali ke pangkalan, dan cahaya-cahaya tersebut tak pernah terlihat lagi.



Terimakasih :) Share okeee????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar