Kamis, 23 Januari 2014

ORANG RUSIA JUGA MEMPUNYAI BIGFOOT SENDIRI


 

Hello sobat blogger:) Hari ini saya mau ngepost tentang bigfoot.. Penasaran??? Yuk cekidottttttttt

     Para ahli Akademi Ilmu Pengetahuan Soviet pada tahun 1957 membagi dirinya dalam empat kelompok ekspedisi ke daerah-daerah yang selama bertahun-tahun telah dilaporkan terdapat manusia kera. Mereka mengadakan perjalanan masing-masing ke Mongolia, pegunungan Himalaya. Penemuan dari ekspedisi-ekspedisi tersebut diterima dengan gembira oleh professor Boris Parshney, direktur yang terkemuka dari bagian sejarah modern dan penggantinya, Dr. Jeanne Korfman. Pada tahun 1964 Dr. Korfman mendirikan sebuah pusat studi yang permanen di Kaukasus untuk menyaring laporan-laporan setempat mengenai ras yang terdiri dari orang-orang liar yang disebut Almas.
     Tetapi bukti yang paling menarik tentang adanya orang-orang almas diberikan oleh Jendral Mayor Mikhail Topilsky, yang sedang mengejar sekelompok Tentara Rusia Putih yang telah dikalahkan melintasi pegunungan Pamir, dekat ke batas Afganistan. Mereka mengikuti bekas telapak kaki di salju yang menuju ke mulut sebuah gua, dan setelah memberikan peringatan, tentara yang mengejar menembak ke arah mulut gua tersebut. Sesosok makhluk berdiri terhuyung-huyung di atas kakinya dan kemudian jatuh di hadapan para pengejarnya.
      tetapi ukuran dan bentuknya adalah ukuran dan bentuk seorang laki-laki, meskipun tubuh itu seluruhnya tertutup bulu. Dahinya agak ke belakang, hidungnya pesek dan rahangnya besar serta menonjol; suatu penggambaran yang tepat sekali mengenai bentuk orang jenis Neanderthal. Prajurit-prajurit yang bingung itu menguburkan makhluk tersebut dan terus berjalan.
  

Terimakasih:) Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar